Upacara Pembukaan Diklat Aparatur Belanegara Dinas Kebakaran dan Penyelamatan Kabupaten Badung Tahun 2023

  • 2023-04-03 19:42:39
  • Oleh: diskarmat
  • Dibaca: 347 Pengunjung
Upacara Pembukaan Diklat Aparatur Belanegara Dinas Kebakaran dan Penyelamatan Kabupaten Badung Tahun 2023

Senin 27 Maret 2023, Dinas Kebakaran dan Penyelamatan Kabupaten Badung yang bekerjasama dengan Resimen Induk Daerah Militer (RINDAM) IX/Udayana mengadakan kegiatan pendidikan dan pelatihan (diklat) belanegara Gelombang I bagi para personel damkar badung dgn jumlah peserta 100 org.

Pembukaan kegiatan dihadiri oleh Danrindam IX/Udayana Bapak Wirawan Eko P.,SE.,M.H, besera Jajaran, Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat I Nyoman Sujendra, S.Pd.,M.M, Kadis Damkar Badung I Wayan Wirya, SE.,M.Si serta Sekretaris Dinas I Nyoman Suardana, S.Pd beserta Jajarannya.

Kegiatan diawali dengan pembukaan diklat dan penyematan tanda peserta oleh Sekda Badung yg diwakili Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat I Nyoman Sujendra, S.Pd.,M.M.

Selanjutnya dalam sambutannya, Sekda Badung mengatakan, "Dalam mengemban tugas di Dinas Kebakaran dan Penyelamatan Badung merupakan tugas yg sangat mulia, melindungi masyarakat dari bahaya kebakaran, mensosialisasikan pencegahan kebakaran serta penanganan kebakaran tanpa pamrih. Maka dari itu dalam rangka meningkatkan kinerja personel pemadam kebakaran maka dipandang perlu peningkatan skill dalam penanggulangan kebakaran dan penyelamatan melalui kegiatan pembinaan aparatur damkar (pembaretan). Diakhir sambutannya, Sekda Badung juga berharap kepada para peserta dapat menempa mental disiplin, kesigapan, kesiapsiagaan, kecepatan dan ketepatan dalam implementasi penanggulangan kebakaran dan penyelamatan serta pembinaan bela negara.

.

TSC Damkar Badung.


Media


Upacara Pembukaan Diklat Aparatur Belanegara Dinas Kebakaran dan Penyelamatan Kabupaten Badung Tahun 2023  Upacara Pembukaan Diklat Aparatur Belanegara Dinas Kebakaran dan Penyelamatan Kabupaten Badung Tahun 2023  Upacara Pembukaan Diklat Aparatur Belanegara Dinas Kebakaran dan Penyelamatan Kabupaten Badung Tahun 2023  Upacara Pembukaan Diklat Aparatur Belanegara Dinas Kebakaran dan Penyelamatan Kabupaten Badung Tahun 2023 

  • 2023-04-03 19:42:39
  • Oleh: badungkab
  • Dibaca: 347 Pengunjung